SUKA K-POP


Cerita awal suka K-pop, di SMP kelas 8 aku punya temen namanya Ica. Nah, dia yang bikin aku jadi suka K-pop, dia yang ngenalin aku sama K-pop.

Berawal dari dia komat kamit ga jelas, terus aku nanya: 
“ngapain sih kamu ca? Gak jelas e komat kamit” wkwkwk. 

Trus dia bilang “aku ga komat kamit tauuuk, aku nyanyi lagu Korea”

Mulai dari situ aku dikenalin sama dia tentang lagu-lagu & membernya Super Junior. Pertama kali yang aku didengerin lagunya “Sorry Sorry Answer-Super Junior” sambil liat MVnya dengan semua member. Dan aku langsung sukak sama suara yang mangap nyanyiin intro,

“Heeeeeieeeeewoaaaawoaaaaa I will love you tonight iyeeiyeeeheeeeiyeee”. 

Trus aku tanya ke Ica “Ini siapa namanya ca?” dia jawab “itu Yesung namanya”
*Bagus ya suaranya hahaha. Aku ngefans!*

Di SMP hari-hariku bahagia hahaha. Kalo ada majalah yang ada Super Juniornya aku beli dah tu pokoknya mah. Apa yang lagi In dipake sama Idol pengennya beli yang samaan. Sampe pernah aku beli headphone (Kalau kalian tau, itu headphone nya gambar bintang, trus warna bagian kiri sama kanan beda. Belinya online, transfer uang pake jasa kantor pos wkwkwk itu pertamakali beli online dan itu bagus banget kualitas suara headphonenya aaak ^^)

Singkat cerita pas udah SMA selama 3 tahun SMA itu aku sama sekali enggak ngikutin K-Pop. Nyentuh majalah tentang K-pop aja udah enggak, gatau, kayak enggak tertarik gitu buat ngikutin. (Pantesan suram bgt dah kehidupan masa SMAku kayak tertekan gt ga ada hiburan) wkwkwkwk ga deng😜

Singkat cerita lagi, pas kuliah nih semester 1, aku ada kerja kelompok gitu dan masih stay di kelas. Trus ada temen sekelas namanya Rubi, dia ngeplay lagu, aku tau itu lagu Korea tapi aku gatau grup apa dan nadanya masih terngiang di telinga. Trus kerja kelompok lanjut di kos temen. Nah, ada temen kelompok yang suka K-pop namanya fika, isenglah aku nanya ke dia,

 “Fik, tadi km denger nggak rubi ngeplay lagu korea? Itu lagu siapa ya?” 

kebetulan dia punya koleksi lagu Korea lumayan banyak trus dia bilang, 

“Oh BTS po ya” 
(dia posisi sambil nyari-nyari lagu yang kemungkinan di play Rubi tadi) 

sambil scroll hp trus ngeplay lagunya BTS 

“Yang ini po nin?” trus aku bilang “ah bukaaan”

Ada sampe 3 kali lagunya BTS tapi aku bilang “bukaaaaan, bedaa”

Trus fika kayak mikir lagi “Oh EXO apa ya kayaknya td di play juga sama Rubi”. 

Trus di carilah lagu EXO di hpnya dengan judul Overdose

Trus aku bilang “NAAAAAAH YANG INI BENEEER”

Semenjak ituuu aku langsung sukak sama EXO, aku inget banget itu bulan November 2014 hehe😄

Setelah itu dibukain Youtube MV lagu Overdose dikenalin satu-satu membernya dan aku langsung suka sama suara Baekhyun wkwk (gatau kenapa selalu suka member boygroup yang suaranya bagus dan biasanya dia jadi Main Vocal)
Diracunilah aku dengan lagu Growl juga setelahnya dan lain-lain. Huaaaaaaa.

Seiring berjalannya waktu banyak juga boygroup yang aku suka diantaranya Wanna One dan Seventeen.

Kalau cerita suka Wanna One itu karena aku ngikutin Acara TV Produce 101 Season 2 dari awal acara sampe abis episode-nya hahaha.

Kalau Seventeen aku suka karena aku sengaja liat Acara TV Weekly Idol dan pas bintang tamunya Seventeen trus mereka nari 2X speed lagu yang “Don’t Wanna Cry” aku langsung bilang, 

“WAH GILA SIH KEREN BANGET, 13 ORANG NARI 2X SPEED AJA BISA KOMPAK GT”
Langsung ku kepoin dah tu Seventeen hehe 😄

Sekian

No comments:

Powered by Blogger.