FLU

Kalau ada 1 penyakit aja yang kepingin kalian hilangkan dari dunia ini, penyakit apa deh kasih tau gw?
Kalau gw kepingin bgt ngilangin penyakit flu. Ya, flu. Batuk pilek pusing demam dan rangkaiannya. Jadi banyak dong ga cuma 1? hehe.
Gw ga tau kalau penyakit ini menyerang tubuh kalian reaksinya gimana. Tapi kalo penyakit ini udah nyerang tubuh gw, beeuuuuh rasanyaa. Ni gw jelasin ya penderitaan gw gimana kalo lagi flu.

Gw kalau udah kena flu yang parah gt pasti bakalan tiduran aja karena ga kuat ngapa”in, ya, selemah itu. Udah gt kalau pas batuk kepala jadi sakit semua, trus serba salah, jadi batuk sambil jambak2in rambut sendiri biar ga terlalu sakit kepalanya pas lagi batuk. Udah gitu telinganya labil, gantian kerjanya :’’’’ kadang kiri yg bisa buat denger, kadang sebelah kanan :(
Oiya waktu lagi sholat ni ya, diantara sujud dan duduk diantara 2 sujud itu dari hidung sampai kepala gw gt rasanya kayak abis kemasukan air pas kramas. Ngerti ga sih kalo air masuk hidung? Nggak enak bgt kan? Nah udah gitu proses dari sujud ke berdiri itu rasanya kayak kepala lo dijambak ke atas, dan lo harus naikin kedua alis lo dulu biar ga sakit2 amat. Gw sampai sempet mikir apa gini ya sakaratul maut? kan ditarik ke atas hehe mohon maaf :( Kayaknya jg baru tau ini deh ada orang sholat harus angkat alis dulu tiap mau berdiri. Tapi Bismillah semoga sholatnya diterima Allah SWT. Aamiin yarabbal’alamiin :). Singkatnya begitu deh ya penderitaan gw selama flu. Realitanya sih hmm sampe nangis nangis ga ngerti lagi karena ngerasa ga sembuh sembuh huhuhu

Yaa intinya mah ya Semoga sakit yang diderita setiap manusia di dunia ini dapat menghapus/ setidaknya mengurangi dosa-dosa yg ada dalam diri manusia tsb. Aamiin Yarabbal’alamiin.  

No comments:

Powered by Blogger.